Selasa, 05 Oktober 2021

JUJUR SAJA

Dari sini saya belajar bahwa gak semua harus di kejar sekarang ada kalanya ikhlas harus melanda karna terbiasa dan di paksakan kalo tidak seperti itu manabisa melupakan dan membuat diri sendiri lebih tenang, percayalah ada banyak hal yang luar biasa di depan setelah kecewa di telan dan banyak hal yang menguji kesabaranmu, menjadi gula tak harus terlihat butiranya dikala menjadi sebuah campuran tapi akan tetap terasa manis meski menghilang, jujur saja pada hatimu bahwa engkau selalu terlihat baik baik saja dan banyak memberikan sebuah guyonan jenaka bak srimulat tapi jarang orang yang mampu datang dan menjadikanmu lebih baik, hanya hening malam yang mampu mengerti engkau sejak dulu dan roko selalu saja jadi teman bercengkrama paling asik dan pendengar yang baik, orang mengira aku sekuat itu tapi percayalah aku serapuh itu, sekarang aku sedang di fase tidak ingin menarik siapapun di hidup karna pernah sepercaya itu dan di hancurkan ketakutan terbesar adalah ketika menarik orang di hidupku aku takut kamu terluka karna serpihan perasaan yang hancur, aku berkata seperti ini bukan berarti aku belum tuntas dengan masalalu, aku sudah sangat amat membaik tapi lebih tepatnya aku tak ingin berjuang untuk orang yang salah lagi dan kini aku memperjuangkan senyum yang pasti yaitu kedua orang tua mereka tidak akan meninggalkan seterpuk apapun kondisi ku sehancur apapun hidupku.

Terimakasih zat yang membolak balikan hati kini hatiku lebih tentram dan damai dikala memilih untuk tidak menaruh hati kepada siapapun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indah

 Kadang indah tak datang sebegitu cepatnya baik Dari segi tempat, waktu, bahkan orang itu, entah Dari sudut pandang ketinggian Berod indah y...